Budihartono ; Kami Terapkan Pelayanan SETIA

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Cilincing akan melakukan perbaikan pelayanan perizinan yang di mohonkan masyarakat. Hal tersebut di ungkapkan Kepala PMPTSP Kecamatan Cilincing P. Budihartono kepada beritalima.com, Sabtu (16/09/2017) kemarin.

Menurut Budi, seperti pada visi dan misi PTSP cilincing merupakan solusi perizinan warga Kecamatan Cilincing pada khususnya dan warga Jakarta pada umumnya.

“Yang jelas pelayanan yang SETIA (solusi, empati, tegas, inovatif dan andal) itulah pelayanan PTSP kita terapkan kedepannya,”terngnya.

Budi berharap warga Kecamatan Cilincing dapat mengerti dan memahami persyaratan yang di butuhkan dalam mengurus perizinan.

“Jika belum paham kami siap memberikan layanan konsultasi kepada masyarakat,”kata Budi.

Budi pun mengapresiasi jika masyarakat atau pemohon itu sendiri yang mengurus perizinan yang mereka butuhkan.

Sebelumnya menurut Budi kritik ataupun saran dari masyarakat merupakan tolak ukur PTSP dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. “Dengan adanya keluhan dari masyarakat tentunya kami (PTSP) jadi tahu. Apakah pelayanan PTSP Kecamatan Cilincing sudah baik atau belum. Kalau sudah baik akan kami tingkatkan dan kalau belum maka kami akan lakukan pembenahan kekurangannya,”beber Budi. (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *