Bugar dimasa Pandemi – Dandim 0827 Sumenep Ajak Perwira Jajaran Gowes Bareng

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| Untuk menjaga kebugaran dan Imunitas dalam tubuh, berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti halnya yang di lakukan Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md. melaksanakan olahraga gowes beserta Para Perwira dan jajaran Prajurit Kodim 0827 Sumenep.

Turut serta Dalam Kegiatan Tersebut Ketua Persit KCK Cabang XLVI Dim Sumenep Ny Yuliana Nur Cholis Beserta Pengurusnya, Sumenep, Juamat (15/1/21).

Bacaan Lainnya

Gowes bareng kali ini dimulai dari Depan Makodim 0827 Sumenep dengan rute menuju ke Koramil 0827/03 Manding sekitar 20 KM, finish kembali di depan Makodim.

Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md. mengatakan Ditengah Pandemi Covid 19 ini kita harus sering olahraga utk menjaga kondisi Tubuh.

Gowes tak hanya untuk menyehatkan tubuh dan menambah Imun, Tetapi juga sarana menjalin komunikasi dan keakraban.

“Dengan olahraga bersepeda santai, selain untuk menjaga hidup sehat juga sebagai sarana kita mengenal situasi dan kondisi wilayah kecamatan Manding,ā€¯imbuh Dandim.

Menariknya, selain gowes yang bermanfaat menyehatkan badan, para peserta juga diajak seru-seruan bersama sambil menikmati rute yang dilalui sangat menarik, disuguhi pemandangan alam dengan tetap meng-edukasi kepada peserta Gowes untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan.

(**)

beritalima.com
beritalima.com

Pos terkait