Buka Puasa Bersama Bentuk Jalin Silaturahmi antara Polres dengan Wartawan di Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Wujud terjalinnya kemitraan yang harmonis antara Polres dengan wartawan yang bertugas di Wonosobo nampak saat acara silahturahmi dan berbuka puasa bersama pada Senin (18/4)2022) di salah satu kediaman personel Satintelnya Aiptu Said Suryono.

“Ini menunjukkan adanya kemitraan yang baik antara Polres Wonosobo dengan awak media di dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui rilis pers,” kata AKP Slamet Prihatin.

Bacaan Lainnya

Adanya kebersamaan yang telah terjalin selama ini menurut Kasi Humas Polres dapat menciptakan keterbukaan dan saling menjaga Kabtimas kabupaten Wonosobo.

Di kesempatan silahturahmi ini, Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K,M.T berpamitan guna melanjutkan tugas ke Polda Metro Jaya, Jakarta .

Selain berpamitan, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan Polres Wonosobo.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam penyampaian informasi ke masyarakat dan mohon ma’af selama dalam membersamai rekan-rekan masih banyak kekurangan,” ucap AKBP Ganang.

Di kesempatan sama juga perkenalan dari Kompol Andi Setiyo Wibowo sebagai Wakapolres baru dan AKP Harman Rumenengge Sitorus SH sebagai Kabag Ops Polres Wonosobo, serta pamitan Kasat Intelkom AKP Muji Darmaji yang sebentar lagi akan purna tugas di Polres Wonosobo. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait