Wujud Pengabdian, Babinsa Desa Krisik Bantu Warga Kerja Bakti Pelebaran Jalan

  • Whatsapp

BLITAR, beritalima.com – Serda Anang Budi Satriyo Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pelebaran jalan di Desa Krisik Kec. Gandusari Kab. Blitar, Selasa (19/4/2022).

Kerja bakti ini merupakan salah satu wujud nyata adanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan kerja bakti bersama ini juga sebagai bentuk pembinaan teritorial yang selalu dilaksanakan oleh anggota Koramil Tipe 0808/15 Gandusari.

Letda Inf Misdi Pgs.Danramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar saat ditemui menyampaikan, bahwa ” tugas TNI bukan hanya operasi perang saja, tetapi juga operasi selain perang, salah satunya yaitu membantu warga masyarakat seperti saat ini.

Pelaksanaan kerja bakti dengan sasaran pelebaran jalan ini sangat tepat sekali, karena jalan merupakan sarana pokok transportasi. Selain itu sebagai sarana aktivitas sehari-hari bagi warga masyarakat, khususnya bagi warga yang ada di Desa Krisik,” jelasnya.

Dengan adanya pelebaran jalan ini, semoga dapat memperlancar aktifitas transportasi bagi warga masyarakat, guna mengangkut hasil perkebunan dan usaha lainnya, sehingga nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan warga tersebut.

Sementara itu Kamituwo Desa Krisik, Bapak Guntoro tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Desa Krisik, yang selalu hadir di tengah – tengah warga masyarakat guna membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. (Dim0808/Ich/Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait