BUKADIR Hadir, Sebagai Solusi Dalam Mengembangkan Berbagai Bisnis

  • Whatsapp
BUKADIR solusi mengembangkan bisnis (beritalima.com/istimewa)
BUKADIR solusi mengembangkan bisnis (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Kehadiran rumah kreatif Bukan Sekadar Air (BUKADIR), sebagai solusi dalam mengembangkan berbagai bisnis.

BUKADIR merupakan sebuah start-up yang berkomitmen, untuk membantu memperkuat dan memajukan industri kreatif di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Owner BUKADIR, Antonius Ambar Widodo menjelaskan, BUKADIR memiliki tim yang berasal dari kalangan milenial yang kompeten, profesional dan berpengalaman dalam bidangnya.

“Rumah Kreatif BUKADIR menawarkan jasa yang berkualitas dan inovatif untuk membantu bisnis mencapai tujuannya,” kata Ambar, Sabtu (4/3/2023).

Sebagai sebuah perusahaan layanan dan jasa yang bergerak dalam bidang industri kreatif, BUKADIR telah memiliki Sertifikasi ISO (suatu standar bertaraf international untuk Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu atau Sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas).

Brand BUKADIR resmi memiliki Sertifikat Merek Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Empat pilar bisnis yang ditawarkan oleh BUKADIR. Pertama, jasa Event Service Management, yang bertujuan untuk membantu membuat acara yang sukses dan berkesan bagi peserta.

“BUKADIR memahami, setiap acara memiliki tujuan dan harapan yang berbeda, dan tim BUKADIR siap membantu mewujudkan acara yang sesuai dengan harapan,” paparnya.

Kedua, BUKADIR juga menawarkan jasa Digital Service seperti Content Creator dan Social Media Specialist.

Menurut Ambar, konten digital dan media sosial sangat penting dalam mempromosikan bisnis dan membangun brand image.

Ketiga, BUKADIR juga menawarkan jasa Business Service Management, TIMELINE Cafe, Basecamp17 Cafe, Warung Apresiasi dan 100% Wareg sebagai sukses story yang dihandle sampai saat ini

“BUKADIR memahami bahwa bisnis membutuhkan strategi dan manajemen yang baik untuk berkembang dan mencapai sukses,” tuturnya.

Keempat, BUKADIR juga menawarkan jasa Software and Web-Application Development untuk membantu perusahaan membangun aplikasi dan software yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Aplikasi dan software adalah bagian penting dari setiap bisnis untuk mempermudah operasional dan memastikan efisiensi

BUKADIR berkomitmen untuk memberikan jasa yang berkualitas dan inovatif, untuk membantu perusahaan meraih sukses tentunya dengan Sertifikasi ISO 9001:2015 yang sudah dicapai.

“Bagi bisnis yang membutuhkan bantuan dalam mengembangkan bisnis mereka, BUKADIR siap membantu,” papar Ambar.

Hingga saat ini, BUKADIR dipercaya mengerjakan berbagai proyek berkelas.

BUKADIR memiliki pengalaman dalam mengerjakan berbagai event nasional dan international yang bergengsi. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait