Peduli Korban Terdampak Bencana Banjir dan Puting Beliung, AMK Kabupaten Bekasi Beri Bantuan Sembako

  • Whatsapp

BEKASI, beritalima.com |
AMK Kabupaten Bekasi hadir di tengah masyarakat lewat kepeduliannya terhadap korban bencana alam dengan turun langsung melakukan kunjungan ke Posko Bencana di Kp. Buwek Desa Sumber Jaya yang terdampak angin puting beliung dan ke Posko Banjir di Kp. Kobak Desa Mekarsari, Tambun Selatan – Kabupaten Bekasi.

Kedatangan pada Jumat (4/4/2023) ke posko bencana tersebut guna mendistribusikan bahan sembako berupa telor dan mie instan.

Bacaan Lainnya

Di posko Fikri Syahrudin berharap dengan bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana akibat curah hujan dengan intensitas tinggu yang disertai angin puting beliung di Kabupaten beberapa hari ini.

“Bantuan telur dan mie instan ini dianggap sebagai pasokan lauk rumah tangga yang sangat di butuhkan saat ini, oleh karena itu AMK hadir untuk memberikan kepeduliannya kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam,” ungkap Fikri.

Disampaikan juga kehadiran AMK di Kabupaten Bekasi dalam menyambut tahun-tahun politik seperti sekarang ini diharapkan bisa menarik perhatian publik.

“AMK sangat terbuka untuk anak-anak muda kaum millenial untuk bergabung agar tetap peduli kepada sesama anak bangsa.” pungkas Ketua AMK Kabupaten Bekasi. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait