Bukan Adu Jarum Suntik, Seribu Perawat Adu Otot Dalam Porwat di Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sekitar seribu perawat di Jawa Timur, berbondong bondong datang ke Kota Madiun. Namun mereka tak membawa jarum suntik. Tapi mereka mengikuti Pekan Olahraga Perawat (Porwat) tingkat Jawa Timur, di GOR Wilis, Kota Madiun yang dimulai, Sabtu 24 Februari 2024.

Dalam kegiatan yang dibuka Walikota Madiun, Dr. H. Maidi, sejumlah cabor akan dipertandingkan dalam rangka peringatan HUT ke-50 Persatuan Perawatan Nasional Indonesia, ini.

‘’Kota Madiun siap untuk event apapun. Silahkan dibawa ke sini. Semua fasilitas ada,’’ ucap Dr. H. Maidi.

Sedangkan cabor yang dipertandingkan diantaranya, bola voli, tenis meja, bulu tangkis, dan basket. Gelaran akan berlangsung selama satu pekan ke depan. Kegiatan tersebut dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.

Walikota optimis, Kota Madiun bisa menjadi tuan rumah yang baik. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya sejumlah event lain sebelumnya.

Untuk diketahui, Kota Madiun pernah menjadi tuan rumah event tingkat provinsi bahkan nasional. Seperti Sirkuit Nasional (Sirnas) Badminton, kejuaraan pencak silat Nusantara, dan lain sebagainya.

‘’Kota ini sudah banyak perubahan. Di jeda pertandingan silahkan untuk menikmati wisata yang ada,’’ajaknya.

Wali kota menambahkan di Kota Madiun masih akan berbenah ke depan. Sejumlah ikon-ikon menarik akan dihadirkan. Seperti ikon Piramida, Tembok Cina, dan Menara Burj Khalifa. Hal itu untuk melengkapi ikon yang sudah ada. Kota Madiun memiliki ikon dunia sebagai salah satu destinasi wisatanya.

‘’Setahun, dua tahun lagi, akan ada perubahan luar biasa. Silahkan datang ke Kota Madiun lagi,’’ pungkasnya. (Kmf/editor: Dibyo).

Dr. H. Maidi (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait