Bulu Miss V Tebal Pertanda Gairah Seks Wanita Tinggi

  • Whatsapp

Seputar gairah seks, setiap orang biasanya memiliki cara tersendiri untuk tingkatkan gairah. Tapi bagaimana jika gairah itu dikaitkan dengan tanda fisik seseorang? Contohnya wanita dengan bulu tubuh lebat yang selalu dibilang memiliki hasrat seks tinggi.

Apakah selalu benar seperti itu?

Bahkan ini juga dikaitkan dengan bulu Miss V, banyak orang menganggap semakin lebat rambut pada alat vital tersebut, maka semakin besar hasrat seks seseorang. Hmm, itu benar atau sekadar mitos kah?

Dilansir dari Your Tango, ternyata anggapan tersebut tidak sepenuhnya keliru. Alisa Vitti, ahli nutrisi mengatakan jika rambut di organ intim yang helaiannya tebal, teksturnya kasar dan lebat bisa mengindikasikan level testosteron yang lebih tinggi.

Bulu Miss V mencerminkan kesehatan pada tubuh

Orang dengan jenis rambut pubic atau bulu Miss V seperti itu juga cenderung memiliki sensitivitas terhadap androgen yang tinggi. Androgen sendiri merupakan hormon steroid yang merangsang atau mengontrol perkembangan karakteristik seks laki-laki. Hormon ini juga mendukung aktivitas organ seks pria.

Nah, pada wanita ternyata androgen juga berkaitan dengan hormon seks dan reproduksi, yakni estrogen dan progesteron. Fungsi androgen ini memunculkan hasrat seks baik pada pria maupun wanita.

Alisa pun menjelaskan, “Ini bisa berarti Anda mungkin memiliki masalah dengan siklus datang bulan dan berarti juga Anda akan memiliki dorongan seksual yang lebih tinggi dari rata-rata,” jelasnya.

Tetapi jika tiba-tiba rambut Miss V Anda menjadi lebih tipis dan helaiannya halus, itu bisa mengindikasikan tubuh kekurangan sejumlah mineral penting dan ketidakseimbangan hormon. Hati-hati hormon yang tidak seimbang bisa menyebabkan libido menurun. Jika sudah terjadi segeralah konsultasi dengan dokter ahli untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

(tty/okn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *