Secara Aklamasi Reza Kembali Terpilih Menjadi Ketua Katar Jakut

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Secara Aklamasi H.Reza Eko Prasetyo kembali terpilih menjadi ketua Karang Taruna Jakarta Utara (Katar) masa bhakti 2016-2021 mendatang. Reza yang menjabat Ketua Karang taruna pada periode sebelumnya dalam pemilihan Karang Taruna Jakarta Utara yang di laksanakan di gedung Yos Sudarso lantai tiga Kantor Walikota Jakarta Utara pada, Rabu (08/09/2016) menjadi calon tunggal.

“Saya sangat berterima kasih sekali, rekan-rekan telah mempercayai saya untuk mengemban tugas sebagai ketua di dalam organisasi karang taruna ini,” ujar Reza.

Setelah terpilih kembali memimpin katang taruna, Ia mengajak angota karang taruna untuk bekerja sama untuk membangun Kota Administrasi Jakarta Utara melalui program-program karang taruna kedepannya.

“Terus terang saja tanpa ada dukungan dari rekan semua nya, saya tidak sanggup untuk menanggung beban yang di amahkan ini,”cap nya.

Ia berharap kepengurusan di tingkat kecamatan dan kelurahan kedepannya supaya kerja lebih yang baik. “Bila kita saling kerjasama dengan baik semua kendala maupun hambatan ini dapat teratasi dengan mudah, Sehingga kinerja kita lebih meningkat dari tahun kemarin,”tuturnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta Hj.Siti Djaozah berharap setelah terangkat kembali menjadi ketua agar dapat bekerja sama dengan baik.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada pada pengurus-pengurus karang taruna di Jakarta Utara acara ini dapat berlangaung sukses dengan baik,” katanya.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *