Bunda Lia: Dalam Pilkada Jatim, Ada Calon Perseorangan Yang Akan Mengagetkan Publik

  • Whatsapp

JOGJAKARTA, beritalima.com– Tak lama lagi, Pemilukada serentak bakal dihelat. Tepatnya bulan Desember 2020. Termasuk di Jawa Timur. Ada dua calon di Jawa Timur yang maju dari jalur perseorangan. Yakni calon bupati Lamongan, Suhandoyo, yang berpasangan dengan Astried Wahid, dan calon bupati Jember, Faida, yang menggandeng pengusaha muda, Dwi Oktavianto Nugroho.

Menurut penglihatan batin salah satu tokoh spirual Jogjakarta, Bunda Lia, ada calon dari jalur perseorang dalam Pemilukada di Jawa Timur, yang bakal mengejutkan publik, karena kemenangannya. Namun ia tidak mengetahui siapa calon itu. Menurutnya lagi, calon tersebut mempunyai jumlah neton 8 atau lahir di hari Soma (Senin) Wage, candra (bulan) panca.

“Hanya itu yang saya bisa sampaikan, saya jvga tidak tahu, laki laki atau perempuan. Yang jelas menurut penglihatan batin saya, dia punya neton Soma Wage, lahir candra panca,” tutur Bunda Lia, Minggu 4 Oktober 2020, malam.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, darimana dirinya mendapat ‘petunjuk’ seperti itu, menurutnya, saat muhung mahase asepi (menyepi untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME) di Pantai Selatan, Parangkusumo, Jogjakarta, Respati (Kamis) Kliwon malam (1/10) atau malam Sukro Manis (Jumat Legi) lalu.

Bahkan menurutnya, tak hanya  Pemilukada Jawa Timur, yang muncul dalam ‘petunjuk’ itu. Tapi ada juga Pemilukada di Jawa Tengah.

“Wallahualam. Hanya Allah yang maha tahu,” ucap perempuan yang mempunyai keturunan darah spiritual dari kakeknya, yang dulu dikenal sebagai ‘orang pintar’ di kaki Gunung Lawu, Magetan, Jawa Timur. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait