Bunda Niken Memberikan Bantuan Sembako Bagi Pedagang Lansia Dan PPKM Mikro

  • Whatsapp

Mataram NTB – Berita Lima.Com-
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, membagikan langsung paket sembako bagi para pedagang dan beberapa orang yang terdampak PPKM, Sabtu (31/7/2021).

Sebanyak 100 paket sembako yang berisikan beras, minyak kelapa, gula, telur, abon dan mie instan ini, dibagikan langsung dibeberapa titik di wilayah Kota Mataram.

“Pembagian paket sembako kepada pedagang yang berusia lanjut ini, untuk meringankan beban ekonomi mereka akibat pelaksanaan PPKM Mikro,” kata Bunda Niken sapaan istri Gubernur NTB ini.

Bunda Niken berharap, masyarakat dapat tetap sejahtera dan tidak merasakan kekurangan, terutama dalam memenuhi kebutuhan konsumsi sehari-hari di masa PPKM Mikro.

“Bantuan yang sudah disalurkan ini dapat benar-benar bermanfaat dan membantu mengurangi beban masyarakat terutama pedagang berusia lanjut,” jelas Bunda Niken yang juga sebagai Ketua Dekranasda NTB ini.

Oleh sebab itu, tambahnya, jangan sampai ada orang disekitar kita merasa kekurangan bahkan kelaparan dimasa pandemi ini.

Ia mengajak seluruh TP PKK di kabupaten/kota sampai tingkat desa serta warga masyarakat NTB untuk terus memiliki semangat gotong royong dan kepedulian terhadap warga lain dalam masa pandemi.

“Setidaknya peduli terhadap keadaan sekitar dan mau membantu masyarakat yang tidak mampu dimasa pandemi ini,” pintanya.

Selain itu, ia menghimbau para pedagang sepuh untuk terus bersabar dan tetap patuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan.

Turut serta mendampingi bunda Niken, sejumlah pengurus TP. PKK Provinsi NTB.(S.km)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait