Bunuh Diri Akibat Depresi, Ternyata Ini Penyebabnya

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Diduga akibat depresi Tugiman warga desa Binangun kecamatan Watumalang bunuh diri di rumahnya.

Penuturan Parjo salah satu saksi menyebutkan kronologi kakaknya ditemukan bunuh diri. Saat dia datang ke rumah kakaknya tersebut sekira pukul 11.00 wib pintu rumahnya diketuk beberapa kali namun tidak ada jawaban.

Bacaan Lainnya

“Ketika kuintip dari sela – sela jendela kamar terlihat kakakku sudah tergantung di kayu plafon di kamar tidurnya.” Jelas Parjo, Senin (2/4).

Melihat hal tersebut, dia kemudian memberitahukan tetangganya dan mendobrak pintu dengan kondisi korban sudah meninggal dunia.

“Kemudian kami melaporkan ke Polsek Watumalang.” Ujarnya.

Polsek Watumalang dan Ka SPKT Polres Wonosobo tak berapa lama datang bersama dengan tim medis untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Kematian korban dipastikan akibat bunuh diri dan sudah meninggal sekitar 5 jam sebelumnya.” Tukas Ka SPKT, IPDA Tahjudin.

Menurut keterangan keluarga korban, yang bersangkutan derita depresi akibat lama hidup sendiri menduda dan merasa ketakutan ketika berada di rumahnya dan tidak jelas penyebabnya.

“Terakhir dia pergi selama 2 minggu entah kemana dan baru kemarin Senin, 1 April 2019 kembali ke rumah.” Tutur salah satu kelurga korban. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *