Bupati Bireuen Lantik Dua Direktur BUMD

  • Whatsapp

Bireuen Aceh.Beritalima.com. Bupati Bireuen, H Ruslan M Daud, melantik kembali Isfadli Yahya, SE sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Krueng Peusangan periode 2016-2020 di Aula Hotel meuligoe Rabu (29/06/16) petang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga sekaligus melantik Yusrizal, SE.Ak sebagai Direktur Utama BPRS Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud Dalam sambutannya menyampaikan, pengambilan sumpah, yang telah disaksikan hari ini bukanlah seremonial, akan tetapi pelantikan tersebut merupakan suatu keputusan yang harus dilaksanakan, guna memenuhi berbagai tantangan dan Kebutuhan yang berkembang pada internal pemerintah dalam memberikan pelayanan dan juga tuntutan dari luar sistem birokrasi.

Lanjutnya, PDAM Krung Peusangan memiliki enam tempat penyulingan air bersih, sebelum disalurkan ke Masyarakat atau Water Treatment Processing (WTP) yaitu di Kecamatan Juli, Samalanga, Djeunieb, Peudada, Peusangan dan Kuta Blang,” Kondisi ini memberikan tantangan dan perlunya proses pemecahan masalah sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Bupati.

Tambahnya, ia mengharapkan kepada Direktur yang telah dilantik, semoga dapat melaksanakan dan menunjukkan Prestasi yang baik serta mampu memberikan pelayanan terhadap Masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya,” kita sangat mengharapkan pada Direktur yang baru kita lantik agar bisa menghasilkan yang lebih baik dalam mengisi pembangunan di Kabupaten yang sama sama kita cintai ini,” Pungkasnya. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *