Bupati Bireuen Lantik Pengurus Mesjid Di Simpang Mamplam

  • Whatsapp

Bireuen Aceh. Beritalima.com. Safari Ramadhan hari ke dua, Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud, kembali serahkan 23 unit sepeda motor kepada Tengku Imum Gampong, Kecamatan Simpang Mamplam yang diserahkan di halaman Mesjid Nurul Ikhlas Kuta Ara, Rabu (08/06/16)

Selain itu, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud juga menyerahkan satu Sirine, untuk Mesjid Nurul Ikhlas Gampong Menasah Mamplam Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen.

Tim Safari Ramadhan Pemkab Bireuen, tiba di Mesjid tersebut sebelum masuknya waktu Shalat asar, pada kesempatan itu Bupati Bireuen, juga melantik Tengku Azhari Basyah sebagai Imum Syiek dan pengurus Mesjid tersebut. Setelah itu dilakukan dialog atau bertatap muka antara masyarakat dengan Bupati yang dipandu Asisten Pemerintahan Drs Murdani.

Usai Berdialog, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, beserta Rombongan buka puasa bersama, dan dilanjutkan dengan shalat magrib serta shalat tarawih bersama. [Fauzan]

Keterangan Foto:
Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, melantik
Pengurus Mesjid Nurul Ikhlas Kuta Ara Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen, Rabu (08/0616).
Foto Ist

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *