Bupati Bireuen Ruslan M Daud : Waktu Salat Tiba, Segala Bentuk Aktivitas Kantor Dihentikan

  • Whatsapp

Bereuen Aceh, Beritalima.com. Bupati Bireuen H Ruslan M Daud meresmikan Mushalla Sultan Jeumpa Al-fatah yang siap dibangun baru baru ini sekaligus ditepung tawari (Peusijuek) oleh Ulama Karismatik Aceh, Abu Tumin Blang Blahdeh di Komplek Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen Jumat Pagi (29/05/16)

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud menyampaikan, Mushalla yang diresmikan ini merupakan untuk membakitkan Pengajian rutin ditingkat Dinas Badan dan kantor yang diadakan setiap hari Jumat yang selama ini dilaksanakan di Mejid Sultan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Lanjutnya, Ia juga meminta kepada PNS jajaran Dinas, badan dan kantor, agar mereka nantinya untuk sama sama mengikuti pengajian bersama sebagaimana instruksi yang Telah ditetapkan,” Kecuali ada hal lain yang tidak bisa dielakkan,” kata Bupati.

Tambahnya, setelah pengajian bersama nantinya, setiap kepala Dinas harus berdiri dihadapan jamaah untuk memberikan tausiah atau nasehat singkat kepada jamaah Pengajian,” nanti kita akan membuat jadwal kepada kepala Dinas Secara bergiliran,” tegas Bupati.

,”kita juga mengharapkan kepada PNS bila Waktu salat tiba segala bentuk aktivitas dikantor dihentikan sebentar, untuk sama sama salat berjamaah di Mushalla yang sudah siap kita Bangun ini,” tutup Bupati. [Fauzan]

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *