Bupati Bondowoso Banjir Ucapan Doa, di Hari Ulang Tahunnya

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Hampir bersamaan dengan hari kemerdekaan republik Indonesia, di bulan Agustus juga Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni merayakan hari ulang tahunnya yang ke 51 dengan bertempat di Pendopo Bupati pada hari Sabtu (29/08).

Banjir ucapan disertai doa muncul dari sahabat, kolega serta para PNS yang bekerja dilingkungan Pemerintah kabupaten Bondowoso.

Selain itu Ucapan selamat ulangtahun juga banyak bermunculan di Media Sosial pribadi Bupati, baik lewat Facebook, Twitter, Wasshapnya dan juga BBM.

Menurut Bupati diusianya yang sudah tidak muda lagi ini, merasa mendapat suatu anugerah yang sangat luar biasa dari Allah SWT.

“Ulang tahun yang ke 51 ini sungguh merupakan suatu anugerah, karena saya masih diberi kesempatan memimpin Bondowoso sampai akhir jabatan nanti,” ungkapnya.

Selain itu Bupati juga bersyukur atas semua doa dan ucapan selamat dari Keluarga, sahabat, koleganya dan juga anak buahnya serta seluruh masyarakat Bondowoso diusianya yang sudah 51 tahun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang sudah mendoakan saya di hari ulangtahun ini, semoga doa dan ucapannya dikabulkan oleh Allah SWT, amin yaa Rabbal alamin,” imbuhnya.

Usai mendapatkan ucapan Selamat Ulangtahun, kemudian Bupati bersama para pejabat teras pemerintah daerah Bondowoso serta beberapa pejabat Forkompinda makan bersama-sama ala para santri dengan Nasi serta lauknya dijadikan satu disebuah Daun yang memanjang. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *