Bupati Bondowoso Intruksikan Kades Wringin Maksimalkan Potensi Desa

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam acara pelantikan Kepala Desa hasil pemilihan antar waktu (PAW) Desa Wringin Kecamatan Wringin Bondowoso bertempat di Pendopo Bupati Rabu (21/02)18.

Bupati Bondowoso Drs Amin Said Husni mengintruksikan agar Kades Wringin yang baru saja selesai dilantik untuk langsung bergerak cepat memaksimalkan potensi yang ada di Desa untuk dikembangkan, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap kepada Kades Wringin ini untuk berupaya berinovasi, memanfaatkan potensi yang ada. Kedepannya Desa wringin ini akan menjadi salah satu pintu masuk Tol Surabaya-Banyuwangi, ini kesempatan bagi Kades untuk memperbaiki perekonomian warganya,” tutur Bupati Rabu (21/02).

Lanjut Bupati Amin, merupakan sebuah tantangan dan sekaligus peluang bagi masyarakat di wilayah barat, khususnya di desa Wringin dan kecamatan Wringin pada umumnya, untuk bisa mengembangkan potensi-potensi yang ada di dwilayah barat.

“Saya berharap Kades Wilayah Wringin pada umumnya bisa menangkap momen ini untuk berkreatifitas dan berinovasi, serta soliditas masayrakat Wringin di dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada, sehingga nantinya bisa berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Maka dari itu Bupati berharap agar Kades PAW Wringin, Sumiati yang baru saja dilantik, bisa merangkul dan merangkum semua potensi masyarakat yang ada. Untuk bisa menjadi bagian integral dalam proses pembangunan memajukan desa Wringin. 

“Semua harus dikelola, secara kreatif dalam rangka mengembangkan potensi-potensi yang ada. Dan hendakanya disingkron dengan arah pembangunan Kabupaten Bondowos secara keseluruhan,” imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *