Bupati Bondowoso Mutasi Ratusan Pejabat Eselon III dan IV

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Ratusan Pejabat eselon III dan IV Bondowoso dilantik diambil sumpahnya untuk mengisi jabatan baru di lingkungan pemerintah daerah Bondowoso. Pada sabtu (20/09) bertempat di Pendopo Bupati.

Data yang dihimpun, secara terperinci ASN di lingkup kesehatan sebanyak 18 orang, ASN di bidang pendidikan sebanyak 87 orang, dan ASN dari berbagai OPD sebanyak 87 orang. Mereka merupakan pejabat eselon III dan IV.

Dalam sambutnnya, Bupati Salwa Arifin mengingatkan bahwa semua ASN dituntut untuk bekerja keras, bekerja cepat, dan bisa diajak lari untuk tercapai visi misinya Bupati dan Wakil Bupati ‘Melesat’.

“Hal ini sebagaimana visi Bondowoso sekarang yakni Melesat. Maka dari itu, penting untuk ASN terus meningkatkan kemampuan dan bekerja cepat. Harus lebih baik dari daerah yang lain,” ungkapnya sabtu (20/09).

Lanjut Bupati Salwa, yang dilantik hari ini harus orang yang siap untuk diajak lari. Siap jadi pesuruh rakyat. Ia juga mengingatkan, agar seluruh ASN bisa kompak dan bersatu dalam membangun Bondowoso. Tidak ada fraksi-fraksi atau geng-gengan.

Jika kata dia, masih ada kelompok-kelompok di lingkungan ASN Bondowoso, harus dibubarkan. Karena semuanya harus jadi satu, yakni harus punya komitmen untuk memajukan Bondowoso.

“Kita membangun Bondowoso tidak membangun kelompok. Bukan membangun geng, pegang ini, tapi membangun kelompok,” tegasnya.

Adapun beberapa nama camat yang dimutasi. Seperti, Camat Sumber Wringin kini diduduki oleh Rizky Idham Lukmana yang sebelumnya merupakan Camat Maesan. Sementara Camat Maesan sekarang diampu oleh Ahmad Sayadi.

Kemudian Camat Tamanan diemban oleh Mahfud Junaedi, yang sebelumnya merupakan camat Wonosari. Sementara, Kecamatan Wonosari kini dipimpin oleh Moh. Khalily.

Selanjutnya, ada juga nama Sodik Waluyo yang menjadi Camat Pakem, Ferry Hadi Sutjipto menjadi Camat Tegalampel, Moh. Shadik jadi Camat Tapen, Yoyok Jalu Santoso menjadi Camat Botolinggo, Suhaji menjadi Camat Wringin, serta Subhan menjadi Camat Grujugan. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *