Bupati Bondowoso: NU Jangkar Bangsa Penjaga Keutuhan NKRI

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Dalam rangka menyambut hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke 94 tahun 2017, Bupati Bondowoso didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) serta ribuan masyarakat Bondowoso turun kejalan melakukan Jalan-jalan Santai (JJS) berinfaq yang digelar oleh jajaran NU Bondowoso Jawa timur.

JJS berinfaq ini dilakukan sebagai wujud nyata bahwa warga Nahdiyin masih tetap kokoh dalam satu payung NU untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni dihadapan ribuan para peserta JJS menyampaikan bahwa NU adalah jangkar Bangsa yang akan selalu menjadi kekuatan untuk menjadi payung umat serta akan menjaga kedaulatan NKRI.

“Saya sebagai Bupati Bondowoso mewakili Ribuan masyarakat mengucapkan selamat hari lahir NU yang ke 94 semoga NU akan selalu menjadi payung bagi Bangsa serta ummat Islam yang ada di Indonesia,” tutur Bupati dengan Nada menggema.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa NU sangat mempunyai peranan dalam proses pembangunan di Indonesia khususnya di kabupaten Bondowoso.

“NU mempunyai peranan penting dalam program pembangunan khususnya di kabupaten Bondowoso sehingga terciptanya masyarakat Bondowoso yang beriman berdaya dan bermartabat,” ucapnya Minggu (24/04) dihadapan ribuan masyarakat Bondowoso.

Seperti diketahui bahwa JJS berinfaq adalah serangkaian kegiatan memperingati hari lahir Nahdlatul ulama yang ke 94 yang dilaksanakan oleh para ulama dan Warga Nahdiyin yang ada di Bondowoso.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *