Bupati Bone H. Andi Fashar Pimpin IPHI Bone

  • Whatsapp

BONE. Ketua Wilayah IPHI Sulsel, H
Nurdin Abdullah, melantik dan mengambil sumpah Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Bone, dengan Ketua Bupati Bone, H Andi Fashar Padjalangi Sabtu pagi, (9/1/2020) di hotel Novena Bone.

Turut hadir mendampingi Ketua Wilayah IPHI Sulsel pada acara pelantikan, antara lain H. Abubakar Wasahua (Wakil Ketua 1), H. Rappe (Sekretaris), H. Masykur Yusuf (Ketua Angkatan Muda Haji Sulsel) dan H. M. Saiful (Biro Pemberdayaan Manasik).

Ketua Wilayah H. Nurdin Abdulllah dalam sambutan dan pengarahannya menyebutkan, bahwa IPHI adalah organisasi haji memiliki peran yang besar dalam mendukung program pemerintahan yang berkait masalah pembinaan mental spiritual. IPHI adalah organisasi indevenden yang besifat kebajikan.

Ketua IPHI Sulsel menambahkan bahwa IPHI Kab. Bone kedepan dibawah kepempinan H. Andi Fashar Fajalangi, hendaknya mengambil peran yang kongkrit dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat dan lebih khusus lagi kepada anggota IPHI untuk tetap menjaga dan memelihara kemabruran hajinya.

H. Andi Fashar Padjalangi dalam sambutannya menyebutkan bahwa ia siap menerima amanah untuk menjadikan IPHI sebagai organisasi selalu siap menerima berbagai aspirasi yang berkait dengan urusan keummatan utamanya yang berkait dengan masalah perhajian.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh unsur forum komunikasi pimpinan daerah kab. Bone. (ulla)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait