Bupati dan Wabup Hibahkan Gajinya Untuk Relawan Covid-19 di Pamekasan

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat memantau kedatangan santri yang baru pulang dari pondok pesantren Paiton Probolinggo di terminal cargo yang berada di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan

PAMEKASAN, Beritalima.com | Sebagai bentuk rasa sikap serta kepedulian seorang pemimpin, Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan kapada para relawan sebagai garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19 ditunjukkan dengan menghibahkan gajinya.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan saat menyambut dan memantau langsung kedatangan santri yang baru pulang dari pondok pesantren Paiton Probolinggo di terminal cargo yang berada di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah berdiskusi dengan pak Wabup seluruh gaji kita akan dihibahkan untuk para relawan yang menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19,” ucapnya Baddrut Tamam, kepada media. Rabu(01/04/2020).

Ditegaskan kembali oleh Bupati Pamekasan, bahwa seluruh gajinya itu total akan di hibahkan kepada para relawan hingga virus corona tidak ada lagi di Kabupaten Pamekasan.

“Selama Covid-19 ini masih berlangsung, kami berkomitmen akan menghibahkan gaji kami untuk para relawan,”jelasnya.

Ia berharap langkah yang diambilnya itu juga diikuti oleh para pejabat-pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

” Semoga para pejabat lainya juga bisa menghibahkan gajinya untuk menangani pademi covid-19 di wilayah yg kami cintai ini,”tandasnya.

Dalam kesempatan itu Baddrut Tamam, juga memohon kepada masyarakat agar selama pandemi Covid 19 untuk selalu menjaga diri dan menjaga kesehatan karena menurutnya Pemerintah mau melindungi masyarakat dalam hal kesehatan biar tidak ada yang sakit.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait