Bupati Dan Wakil Bupati Lumajang Hadiri Launching Hari Jadi Ke 73 Propinsi Jawa Timur Di Kantor Gubernur

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, MML., dan Ir. Indah Amperawati, M.Si menghadiri Launching Hari Jadi ke 73 Provinsi Jawa Timur di Kantor Gubernur Surabaya, Senin (08/10/2018) pagi.

Gubernur Jawa Timur, DR. Soekarwo saat membuka acara tersebut menyampaikan, keberlangsungan dan keberhasilan Pemerintah Provinsi Jawa Timur saat ini merupakan kerja keras seluruh Bupati/Walikota serta unsur Pemerintah di Jawa Timur.

“Saya ingin menyampaikan, kita yang hadir di sini merasa ulang tahun Provinsi Jatim adalah milik kita. Provinsi Jatim adalah rumah kita. Semua kesuksesan adalah hasil kerja keras mulai Kabupaten, Kota dan Provinsi”, ujar pakde Karwo.

Sesuai dengan tema hari jadi ke 73 Prov. Jatim “Makmurkan Jawa Timur Melalui Industri UMKM Berbasis Digital”, maka, UMKM memiliki peran strategis dalam pembangunan ekonomi masyarakat. Namun, apabila dikelola secara profesional dengan dukungan pasar berbasis digital.

Menurut Pakde Karwo, saat ini perdagangan bisa dilaksanakan dimana saja dan kapan saja, melalui jejaring media sosial dan aplikasi berbasis bisnis seperti halnya Bukalapak, Tokopedia, dan beberapa aplikasi lainnya. “UMKM perlu dikelola secara profesional, menggunakan kerjasama dengan lembaga yang memiliki pemasaran digital”, jelasnya.

Sementara itu, Sekda Provinsi Jawa Timur. DR. Ir Heru Cahyono, MM., melaporkan, bahwa Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ini menjadi media silturahmi antara Gubernur Jawa Timur dengan Bupati/Walikota se- Jawa Timur. Ia meminta, Hari Jadi tersebut disosialisasikan agar masyarakat mengetahui pelaksanaan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur, sehingga menumbuhkan solidaritas semua komponen.
Launching Hari Jadi ke-73 tahun ini, terasa marak dan akrab, setelah dilanjutkan dengan Volly bersama Gubernur Jawa Timur dan seluruh Bupati/Walikota serta undangan VIP lainnya. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *