Bupati Dan Wakil Bupati Mbrasak – mbrasak Kutho Menyapa Masyarakat sambil Bergowes

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, MML., dan Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si, ikut gowes mbrasak-mbrasak kutho yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang kerjasama Mahameru Cycling Club Lumajang di Stadion Semeru Lumajang. Minggu pagi (07/10/2018).
Nampak pada kesempatan tersebut, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes, atau yang lebih dikenal sebagai “Mbah Bun” beserta keluarga.

Gowes MBRASAK-MBRASAK KUTHO tersebut, bertujuan untuk memperkenalkan setiap sudut di Kota Lumajang, diikuti oleh semua elemen masyarakat.
Kepada awak media cak Thoriq menyampaikan, “Pagi ini saya bersama bunda indah, ada juga mbah Bun (dr. Buntaran) hadir di sini ikut gowes bersama, mbrasak-mbrasak kutho”, ujar cak Thoriq.

Cak Thoriq mengaku kagum kepada sosok Mbah Bun yang masih semangat berolahraga diusianya yang sudah lanjut. “Beliau sosok yang menginspirasi para goweser Lumajang, sesepuhnya goweser lumajang”, tutur cak Thoriq.

Cak Thoriq dan Bunda Indah membaur bersama seluruh peserta gowes, menyusuri rute jalanan kecil, gang-gang sempit di Ibukota Kab. Lumajang, sambil menyapa masyarakat yang ia jumpai. Bupati yang memang diidamkan masyarakat Lumajang yang selalu peduli akan keadaan dan harapan masyarakat. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *