Bupati H. Agung Kunjungan Kerja ke Sungkay

  • Whatsapp

Lampung utara beritalima.com Dalam rangka kunjungan kerja sekaligus menjalin silaturahmi, Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP. MH beserta jajarannya hadir ditengah-tengah komponen masyarakat Desa Negeri Ratu, Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampura sekaligus Silaturahmi, yang bertempat dilapangan Desa Negeri Ratu. Kamis (17/1/2019).

Dalam kunjungannya Bupati Agung memberikan bantuan, berupa makanan tambahan buat ibu hamil, alat tulis untuk anak sekolah, bibit pohon nangka mini, bola volly dan bola kaki.

Dalam sambutannya Bupati Lampura mengucapan terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang telah diberikan kepadanya dan menurutnya, kunjungan kerja ini bukan hanya sebagai mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat tetapi juga untuk mendengarkan aspirasi, masukan dan saran dalam tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemkab Lampura.

Usai memberikan sambutan, ada hal berbeda dalam kungker kali ini yang dilakukan oleh orang nomor satu dibumi ragem tunas Lampung tersebut, yakni menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Lampura untuk mewaspadai cuaca alam yang tak menentu saat ini.

“Seperti kita ketahui bahwasanya satu-dua bulan ini, cuaca tidak menentu, kadang-kadang hujan, kadang-kadang panas, angin kadang-kadang besar dan petir kadang-kadang menyambar. Oleh sebab itu, harapan saya kepada seluruh masyarakat yang ada diLampung Utara, terkhususnya yang ada di Desa dan Kecamatan kiranya dapat mengantisipasi perubahan-perubahan musim yang saat ini terjadi,” kata Bupati Agung.

“Bila ada angin kencang , bila ada keadaan-keadaan yang kiranya dapat membahayakan. Himbauan saya untuk tidak keluar rumah atau mencari tempat-tempat perlindungan yang dirasakan aman agar tidak terjadi korban jiwa. Ingat harta dapat dicari tetapi kalau jiwa tidak dapat dibeli, “himbau Bupati Agung. (salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *