Akibat Angin Puting Beliung 2 Rumah Warga Lamuntet Rusak

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com
Akibat angin puting beliung yang di sertai hujan deras sore sekitar pukul 14.00 wita,di beberapa wilayah Kabupaten Sumbawa Barat terjadi kerusakan 2 unit rumah warga di desa lamuntet, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat. Kamis (17/1/2019)

Sementara itu akibat angin kencang dan hujan membuat pohon tumbang di jalan Ai Ngeroh Batu Putih jalan menuju Kertasari yang mengakibatkan pohon tumbang menghalangi jalan.

Kepala pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumbawa Barat Drs Lalu Muhammad Azhar di konfirmasi oleh media membenarkan terkait kejadian tersebut di kecamatan Brang Rea “Tim TRC BPBD bergerak mengevakuasi korban terdampak bencana angin puting beliung dan memberikan bantuan logistik kepada korban bencana,dalam kejadian itu tidak ada korban baik luka-luka maupun meninggal,” ujarnya.

Dari kedua rumah yang rusak berat ini atas nama Sdr Syafruddin atap rumahnya ambruk dan sedangkan rumahnya Sdr Jatom rusak ringan yang teras rumah rusak Desa lamuntet dusun A, RT 6.Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat.

Harapan Kalak BPBD Sumbawa Barat dalam musim hujan ini di himbau kepada masyarakat jaga kebersihan jangan buang sampah sembarangan yang membuat tersumbat selokan akibatnya banjir,”ujar.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *