Bupati Hadiri Pelantikan PCNU Kabupaten Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Setelah sebelumnya beberapa bulan yang lalu dilaksanakan Konfercab NU untuk memilih para kader di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa yang ada di bondowoso, akhirnya Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten bondowoso resmi dilantik untuk masa periode 2016 – 2021.

Pelantikan yang di hadiri Bupati Bondowoso yang didampingi Wakilnya serta ratusan kader dan para simpatisan NU berjalan dengan khidmat dan bertempat di Pondok Pesantren Darul Falah Desa Ramban Kulon, Kecamatan Cermee.

Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni dihadapan para Tokoh dan Kader NU menyampaikan ucapan selamat kepada para kader – kader PCNU yang baru saja selesai dilantik, ia berharap agar nantinya para kader PCNU agar senantiasa memberikan kontribusi terhadap kemajuan pemerintah daerah dan mampu memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat.

“Pengurus yang terpilih ini kedepannya dapat membuat NU semakin jauh lebih baik dan dapat menonjolkan diri didalam masyarakat, Kami berharap agar NU khususnya di Bondowoso mampu bekerja keras lagi yang disesuaikan dengan program yang sudah ada sehingga nantinya bisa memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat dan pemerintah,” Tutur bupati yang juga di daulat sebagai Presiden “Republik Kopi”.

Lebih lanjut Bupati menambahkan bahwa dalam momen halal bihalal dan pelantikan ini, ia berharap semoga dapat terus menjaga hubungan yang baik bersama pemerintah dan bersinergi dalam memajukan serta membangun masyarakat yang selalu solid dan bersatu.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Rois suryo PCNU Bondowoso, Kh Asyari Fasih, mengatakan jika Pelantikan tersebut merupakan lanjutan dari hasil Konfercab NU pada beberapa bulan yang lalu, sehingga pelantikan pengurus cabang yang baru ini mendatangkan formula yang lebik baik lagi dalam keorganisasian serta memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Bondowoso.

“Diharapkan kepengurusan baru NU ini dapat memberikan kontribusi kepada daerah, dapar bersinergi terhadap program pemerintah Kabupaten Bondowoso sehingga masyarakat Bondowoso bisa lebih maju dan sejahtera,” jelasnya.

Sementara berdasarkan pantauan beritalima.com, selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, hadir juga Dalam pelantikan itu, PWNU Jatim, Kh Mutawakil Alallah, Musytasyar PBNU, Kh Maimoen Zubair, ketua DPRD Bondowoso H Ahmad Dafir, Bupati Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP Afrizal serta Kodim 0822 Bondowoso Letkol Ach Sudrajat. (RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *