Bupati Halteng Bakal Ditangan Elang – Rahim

  • Whatsapp

WEDA,beritalima.com – Pasca Pemilihan kepala daerah 15 Februari 2017 kemarin dan setelah dipastikan menang, calon Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara terus berkunjung menyampaikan pidato kemenangan di tiap – tiap kecamatan.

Elang (sapaan Edi Langkara) setelah melakukan kunjungan kemenangan ke sejumlah titik kecamatan, akhirnya pada Minggu (19/02) Calon bupati nomor urut 2 itu tiba di kota Weda, ibukota kabupaten Halmahera Tengah.

Setibanya  dikota Weda, Edi  Langkara  disambut oleh ribuan pendukung dan calon  wakil bupati terpilih Abd. Rahim Odeyani. Keduaanya pun diarak masa menuju kediaman wabup terpilih.  Usai menjali prosesi adat Fagogoru, pasangan Elang – Rahim pun menyampaikan pidato kemenangaan

Abd. Rahim  Odeyani dalam pidato singkatnya, menegaskan bahwa Pilkada Halteng telah selesai dan mereka telah keluar sebagai pemenang.

“Pilkada Halteng telah Game Over,” tandas Rahim disambut tepuk tangan dan yel-yel kemenangan.

Mantan ketua DPRD Halteng periode 2009-2014 itu, seraya mengatakan kalau perjuangan dirinya dan Edy Langkara  belum berakhir manakala  kesejahteraan masyarakat belum diraih.

“Perjuangan kita belum usai, bila rakyat Halteng belum sejahtera” katanya

Dikatakannya,  kedepan pemerintahan dibawa kendali Elang-Rahim di pastikan Tidak ada lagi warna dalam masyarakat.

 “Tidak boleh lagi ada dikotomi ditengah masyarakat, tidak perlu lagi ada warna Kuning dan Merah. yang ada adalah kita semua adalah masayarakat Halmahera Tengah,”tandas Rahim.

Sementara itu, Edy Langkara dalam pidato kemenangannya mengatakan kalau terpilihnya dia bersama Abd. Rahim Odeyani merupakan  kemenangan rakyat Fagogoru yang ada di Halmahera Tengah

Mantan anggota DPRD Maluku Utara itu, pun meminta kepada segenap rakyat Halteng untuk turut mendoakan dirinya bersama Rahim dalam melayani masyarakat dilima tahun mendatang.

“Ini kemenangan rakyat yang harus disambut dengan suka cita oleh kita semua bahwa telah lahir melalui proses demokrasi pemimpin masa depan Halmahera Tengah,” kata Edy Langkara.

Elang menandaskan kalau kemenangan mereka sesungguhnya adalah hasil jerih payah seluruh pendukug. Oleh karena itu mereka bertekad mewujudkan harapan masyarakat.

“Tekad kami berupaya membawa harapan kemajuan negeri dan masyarakat Fagogoru yang berkeadilan dan bermartabat dan sebagai pelayan yang baik bagi masyarakat,”sambung Elang

Dirinya menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kondisi keamanan serta tidak terprovokasi dengan situasi yang dinilai merugikan. (ssd) ‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *