Elang Disambut Ratusan Massa Simpatisannya

  • Whatsapp

WEDA, beritalima.com – Massa simpatisan, Minggu (19/2/2017), sekitar pukul 15.00 WIT,  tepat di pelabuhan Weda,  desa Fidi Jaya,  kecamatan Weda,  telah mempersiapkan penyambutan Calon Bupati Halmahera Tengah (Halteng), Edy Langkara, dari kecamatan Patani ke Weda ibu kota kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara (Malut).

Dari hasil pantauan wartawan beritalima.com, sekitar pukul 16.30 WIT,  saat kedatangan Calon Bupati Halteng Edy Langkara,  yang menggunakan speed boat “Aun Star” tersebut,  disambut oleh Calon Wakil Bupati Abdul Rahim Ode Yani,  bersama pengurus partai pendukung,  pemangku adat,  serta ratusan massa simpatisannya, penyambutannya dengan prosesi adat dan pengulungan bunga.

Dan Pukul 17.00 WIT Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati serta simpatisan pendukung tiba di rumah Calon Bupati Halteng dalam keadaan aman, dilanjutkan sekitar pukul 17.10 WIT, digelarnya acara pidato kemenangan di rumah Cawabup Halteng Abdul Rahim Ode Yani.

Cawabup Halteng Abdul Rahim Ode Yani, dikesempatan itu menyampaikan, terima kasih atas kerja samanya sehingga berhasil, dan juga langsung mengajak untuk memanjatkan puji syukur.

Lanjut Rahim, sejak 15 Februari 2017 kemarin, dirinya sudah sampaikan pidato kemenangan di tengah – tengah masyarakat weda.  Perjuangan kita bukan berakhir disini, perjuangan kita belum selesai, belum bisa berhenti sebelum kesejahteraan masyarakat belum tercapai.

“Marilah bersama-sama dengan Elang Rahim kita wujudkan pembangunan di Kab. Halteng ini, dengan Elang-Rahim tidak ada lagi mana merah dan mana kuning, semuanya sama-sama Masyarakat Kab. Halteng yang perlu kita perhatikan dan sudah menjadi tanggung jawab kami,”tandasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *