Bupati: Harlah PMII Ke 57, Tantangan Menghadapi Narkoba Dan Radikalisme

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – menyambut harlah PMII yang ke 57 PC PMII Bersama IKA PMII Bondowoso mengadakan malam tasyakuran yang bertema Refitalisasi Nilai-Nilai Pergerakan Dalam Pemberdayaan Umat senin (17/04/)di Pendopo Kabupaten Bondowoso.

Harlah yang juga di hadiri ketua IKA PMII Jatim Drs H Amin Said Husni yang juga merupakan Bupati Bondowoso ini, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi terhadap para kader​ PMII, ia berharap agar mereka lebih semagat dalam menghadapi tantangan-tantangan, terutama dalam memerangi Narkoba dan Radikalisme.

“Kita harus siap dalam menghadapi peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda dan juga menjadi penghadang untuk memajukan bangsa , sehingga PMII dapat melahirkan negarawan-negarawan yang membanggakan Indonesia. Dalam hal ini kita juga di hadapkan dalam permasalahan radikalisme yang dapat memecah-belah kesatuan NKRI,” tuturnya.

Bupati juga berpesan agar para kader dapat mencontoh dan meneladani para senior yang berhasil dilahirkan oleh PMII antara lain Hofifah Indar Parawansa, Imam Nahrawi, Hanif Dakiri Dan Muhaimin Iskandar, sehingga mereka dapat lebih semagat dalam memperjuangkan cita-citanya .

“Saya berharap kepada adik-adik PMII agar bisa menjadikan para seniornya sebagai Motivator untuk meraih kesuksesan dan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara,” harapnya.

Sementara itu ditempatkan yang sama Asnawi sabil selaku ketua IKA PMII Bondowoso juga menyampaikan bahwa NU adalah organisasi terbesar di Indonesia yang akan menjadi pilar kokoh untuk menjaga kedaulatan NKRI.

“NKRI harga mati, PMII wajib menjaga hal ini, PMII wajib memastikan bahwa Negara Republik Indonesia ini terus berlansung dan jaya di masa-masa yang akan datang” Tegasnya.

Dalam acara Harlah PMII yang ke 57 tersebut dihadiri oleh para pejabat Porkompimda dengan menyaksikan langsung acara pemotongan tumpeng yang secara simbolis oleh Ketua IKA PMII Bondowoso dan Ramah tamah bersama.(*/Fur/Rs)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *