Satgas TMMD Berjibaku Dengan Adonan Semen

  • Whatsapp
Oba Tengah_ Serda Kasirin Danpos Satgas TMMD di Desa Akedotilou dengan niat dan semangat bergotong royong dan saling bahu membahu dengan warga, dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini masih berlangsung terus melaksanakan pekerjaannya hingga nanti selesai. Minggu (29/05/2022).
Tentu saja semua ini dilakukan dengan niat dan semangat yang tulus, baik antara Satgas TMMD maupun warga Desa Akedotilou sehingga dapat manunggal bersama-sama dalam mewujudkan impian mereka.
Danpos Satgas TMMD bersama warga yang sedang membuat adukan dalam pengerjaan Pengetahuan jalan desa dengan Cor diperkirakan sudah mencapai 65% nya.
Dirinya tiap hari rela berjibaku dengan semen untuk kesuksesan pelaksanaan TMMD di Desa Akedotilou ini. Tentu saja adonan semen ini bagi yang betah saja yang dapat melakukannya karena, dengan setiap hari memegang semen tangan akan merasa kasar dan pecah-pecah sehingga akan mengurangi penampilan. Ujar Kasirin.
Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada warga desa yang telah bersedia dengan ketulusan mereka ikut serta menyelesaikan pengerjaan program TMMD ini hingga selesai, sehingga dalam waktu yang telah ditentukan semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik. (Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait