Bupati Hendy Ingin Mahasiswa Jadi Digital Enterpreneur

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat menghadiri wisuda (beritalima.com/Kominfo)
Bupati Hendy saat menghadiri wisuda (beritalima.com/Kominfo)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto menginginkan mahasiswa yang telah lulus, menjadi digital enterpreneur.

Bupati menyampaikan itu, disaat menghadiri wisuda Universitas Terbuka (UT) periode II tahun 2023 di Gedung Soetardjo Universitas Jember, Kamis (16/11/2023).

Bacaan Lainnya

Bupati Hendy mengucapkan selamat kepada segenap mahasiswa dan mahasiswi yang telah berhasil menempuh prestasi akademiknya di Universitas Terbuka.

Bupati berharap, tak hanya prestasi akademik yang harus berhasil diraih, namun juga diharapkan mahasiswa berhasil menjadi digital entrepreneur.

“Sehingga menimbulkan kemandirian ekonomi,” harap Bupati di sela-sela menghadiri wisuda.

Digital enterpreneur atau kewirausahaan digital, adalah fenomena yang muncul melalui aset teknologi, seperti internet dan teknologi informasi dan komunikasi.

Menurut Bupati, esensi dari transformasi digital dalam berwirausaha, bertujuan agar lulusan mahasiswa hidup mandiri.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Jember siap berkontribusi mewujudkan pebinis digital yang sukses dengan digital preneur yang kuat. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait