Bupati Hendy Tinjau Pembangunan Jembatan Penghubung Senilai 3,7 Miliar

  • Whatsapp
Bupati Hendy meninjau pembangunan jembatan penghubung (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy meninjau pembangunan jembatan penghubung (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H.Hendy Siswanto meninjau pembangunan jembatan penghubung senilai Rp.3,7 Miliar.

Jembatan itu, menghubungkan antara Desa Klungkung, Kecamatan Sukorambi dengan Kelurahan Banjarsengon, Kecamatan Patrang, Selasa (19/4/2022).

Bacaan Lainnya

Jembatan sepanjang 33,6 meter dan lebar 6,5 meter, dibangun dengan rangka beton tanpa pilar tengah. Pengerjaan jembatan ini menggunakan skema multiyears dengan anggaran Rp. 3,7 miliar.

“Saat ini Pemkab Jember sedang membangun jembatan dengan skema beberapa tahun, insyaallah membawa berkah bagi perekonomian warga di sini,” kata Bupati.

Kedatangan Bupati, setiap meninjau pengerjaan proyek akan mewawancarai kontraktor, mengecek bahan kekuatan, serta bahan yang digunakan.

Tinjauan ini, merupakan salah satu kegiatan Bupati Hendy Siswanto dalam Wes Wayahe Jember Berbagi di Kecamatan Patrang dan Pakusari.

Bupati berharap, pengerjaan pembangunan jembatan ini saat lebaran bisa digunakan oleh masyarakat, baik dengan pejalan kaki maupun sepeda motor. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait