Bupati Jombang Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Klenteng

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pelaksanaan Vaksinasi, pada Senin pagi (6/9/2021).

“Percepatan vaksinasi di Kabupaten Jombang terus dilakukan. Kali ini vaksinasi Covid 19 dilaksanakan di Rumah Ibadah Tri Dharma Hok Liong Kiong Jombang, sebanyak 300 dosis vaksin jenis Sinovac disiapkan untuk para jemaat Kelenteng dan masyarakat sekitarnya,” ujar bupati Kapolres Jombang dan lainnya.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Jombang, atas apresiasi dan terima kasih kepada TNI, POLRI dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, “Peran serta tokoh dari berbagai agama sangat dibutuhkan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi nasional demi terwujudnya Herd Immunity di Indonesia khususnya di Kabupaten Jombang,” tuturnya.

“Semoga dengan kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan aman, teratur, lancar, tetap sesuai Protokol Kesehatan karena vaksinasi tersebut sangat penting untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Covid-19,” sambungnya.

Lanjut Munjidah, bahwa untuk mempercepat pencapaian vaksinasi di Kabupaten Jombang, pada 9-10 September 2021 diacara Bulaga di Kecamatan Tembelang juga akan melaksanakan vaksinasi Covid -19 dengan target vaksinasi 12 ribu dosis.

Masih diungkapkan Bupati, berharap jumlah warga Jombang yang telah mendapatkan vaksin covid-19 akan semakin bertambah cakupannya. Persentase vaksin di Kabupaten Jombang Dosis 1 – 60,2%, dosis 2 – 38,5% dan dosis 3 – 0,4%.

“Semoga Kabupaten Jombang yang sudah zona kuning ini, levelnya segera turun ke level 2, dan segera menjadi zona hijau,” imbuhnya. 0075

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait