Bupati Kalatiku Paembonan Resmi kan Kampus Baru UKI Toraja

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www,beritalima a.cpm-Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja Bertempat dikondongan,(19/7) merupakan kabar suka cita setelah dilakukan guntingan pita tanda Kampus baru UKI Toraja diresmikan yang dilakukan oleh Bupati Kalatiku Paembonan serta didampingi oleh Kapolres Tana Toraja,AKBP.Arief Satrio,SIK dan Rektor UKI Tana Toraja Ketua YPTKM.

Peresmian kampus baru UKI Toraja langsung dihadiri Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dan Bupati Kabupaten Tana Toraja Nicodemus Biringkanae,Komandan Kodim 1414 Tana Toraja Letkol.Cpn.Jimmy Sirait,Ketua DPRD Kedua Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara dan sejumlah undangan lainnya.

Pada kata sambutannya,Bupati Kalatiku Paembonan,yakin dengan dibukanya kampus II baru,ini bertanda baik bahwa sektor pendidikan akan meningkat,dan pastinya Toraja secara keseluruhan akan mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih berkwalitas.

Terkait dengan program 100 hari kerja Pemerintah Daerah salah satunya adalah peningkatan mutu pendidikan diharapkan UKI TORAJA dapat bersinergi hingga sektor pendidikan Toraja Utara secara khusus dan Toraja secara keseluruhan lebih baik dari tahun kemarin.

Sambutan rektor UKI TORAJA oleh Prof. Dr. Daud Malamassam, M.Ag mengatakan,”atas nama keluarga besar kami ucapkan selamat datang dikampus kami atas pernyataan Yang Maha Kuasa-Lah sehingga kegiatan ini telah berlangsung dengan baik”,ucapnya.

Sekaitan dengan hal itu untuk tahap pertama ditahun ini menerima program studi teknik informasi dan siap menerima mahasiswa digelombang ke II, kata Daud Malamassam.

Terkait Sumber Daya Manusia (SDM) pihak Yayasan selalu mendorong agar stafnya melanjutkan pendidikanya ke jenjang strata 3 (S3) dan diharapkan dengan didirikannya Kampus II UKI ini menjadi tembok Ilahi.

Usai sambutan dilanjutkan  penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara bersama Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja dilanjutkan penandatangan MoU antar Kapolres Tana Toraja bersama UKI TORAJA.

Terlihat disela-sela kegiatan Kepala Dinas Pendidikan Toraja Utara Kalvin Tandiarrang, SE., MS dan Kepala Bagian Humas Torut Drs. Fitra M. Adm. Pemb.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *