Bupati Karna Apresiasi Kinerja Mantan Kadis PUPP Gatot Siswoyo

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna suswandi saat melepas pisah mantan Kadis PUPP Gatot Siswoyo di Pendopo. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Permukiman (PUPP) Situbondo, Gatot Siswoyo pindah tugas ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang. Pelepasan Gatot berlangsung hangat di Pendapa Bupati Arya Situbondo, Kamis (6/4/2023) sore.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi, mengapresiasi pengabdian dan kinerja Gatot selama menjadi Kadis PUPP Situbondo. “Pak Gatot punya jiwa leader (pemimpin) dan mampu mengayomi ASN dan Non-ASN di Dinas PUPP,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati yang akrab dipanggil Bung Karna juga memuji kinerja Gatot yang selalu bisa mengeksekusi perintah pimpinan dengan baik.

“Beliau dikenal tangga dalam menyelesaikan segala tugas yang diberikan, khususnya yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Situbondo,” tegasnya.

Memastikan pelayanan di Dinas PUPP Situbondo tetap berjalan dengan baik, Bupati menunjuk Kabid Bina Marga, Eko Prionggo Jati sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadis PUPP Situbondo.

“Pak Eko juga harus memilih semangat kerja yang baik seperti Pak Gatot. Dinas PUPP ini sangat vital, karena menjadi ujung tombak pembangunan infrastruktur di Kabupaten Situbondo,” bebernya.

Sementara itu, Mantan Kadis PUPP Situbondo, Gatot Siswoyo menjelaskan alasannya pindah ke Pemkab Malang yakni ingin merawat ibunya. “Saya pindah ke Malang ingin mendampingi ibu saya,” singkatnya melalui pesan WhatsApp. (*/Adv/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait