Bupati Karna Berikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi saat memberikan paket sembako kepada warga miskin curah tatal. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo, Karna Suswandi membagikan 210 paket sembako kepada masyarakat Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa, Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan seusai menghadiri upacara pembukaan Perkemahan Wirakarya Kwartir Cabang Situbondo.

“60 paket di Dusun Telaga, 50 di Dusun Cobuk. Kemudian di Dusun Mindi ada 100,” ujar orang nomor satu di Kota Santri ini.

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengatakan, tujuan pemberian bantuan paket sembako tersebut untuk meringankan beban mereka yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4.

“Kami menyadari bahwa kondisi ekonomi saat ini sangat sulit, akibat pandemi Covid-19 yang belum usai. Batuan ini, tolong jangan dilihat banyaknya, tapi lihatlah kepedulian kami,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bung Karna mengajak kepada masyarakat Desa Curah Tatal untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Tujuannya agar mereka tidak mudah terpapar virus Corona.

“Saya awal kerja jadi bupati sudah disunti vaksin Covid-19, dan alhamdulillah sampai sekarang sehat. Padahal aktivitas saya tinggi, selain itu juga sering bertemu dengan masyarakat,” tegasnya.

Tak cukup disitu, Mantan Kadis Pengairan Kabupaten Bondowoso ini meminta, kepada anggota Pramuka Cabang Situbondo untuk mensosialisasikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kota Santri.

“Sampaikan bahwa vaksin ini aman dan halal untuk digunakan,” paparnya. (*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait