Bupati Karna Resmikan IGD Terpadu RSUD Asembagus

  • Whatsapp
Bupati situbondo Karna Suswandi menggunting pita tanda peresmian IGD Asembagus. (Hms/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo Karna Suswandi meresmikan IGD Terpadu RSUD Asembagus, Senin (29/3/2021).

Peresmian dilakukan secara simbolis dengan pengguntingan melati dan penandatanganan prasasti oleh orang nomer satu di Situbondo itu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bung Karna-panggilan akrabnya mengatakan, keberadaan IGD terpadu RSUD Asembagus harus bisa menjadi penyangga utama pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kota Santri wilayah timur.

“Jangan hanya gedung yang megah, tetapi hal terpenting jangan sampai ada keluhan dari masyarakat. Kalau sudah tidak ada keluhan dari masyarakat berarti pelayanan RSU Asembagus sudah bagus,” jelasnya. 

 Ia pun mengajak seluruh jajaran tenaga kesehatan di RSUD Asembagus untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepuasan secara utuh adalah yang terpenting,” tutupnya.

Turut serta dalam peresmian itu di antaranya,

Direktur RSUD Asembagus drg Sugiyono Turut hadir, Ketua TP PKK Situbondo, jajaran Forkopimda Situbondo, Plt Kepala Dinkes Situbondo Dwi Susilo Herman, Camat Asembagus serta sejumlah Kepala Puskesmas.(*/Roi/Ch)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait