Meski Diguyur Hujan,Kapolres dan Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Apel Bersama

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kepolisian Resor Pamekasan, Madura, Jawa Timur Gelar Apel Bersama TNI-POLRI Dalam Rangka Program Prioritas Kapolri Program 5 – Kegiatan 1 Peningkatan Sinergitas Kolaborasi Dengan TNI.

Dari pantauannya pagi ini Hujan mengguyur Kabupaten Pamekasan dan sekitarnya, namun Apel Bersama TNI-POLRI tetap digelar sekitar pukul 07.00 wib di halaman apel Mapolres Pamekasan dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro.

Adapun peserta apel terdiri dari PJU Polres Pamekasan, PJU Kodim 0826, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan, Danramil Jajaran Kodim 0826 Pamekasan, anggota Polres Pamekasan, anggota Kodim 0826 Pamekasan serta perwakilan anggota Polsek Jajaran dan anggota Koramil Jajaran Kodim 0826 Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, apel bersama TNI-POLRI ini dalam rangka program Prioritas Kapolri untuk peningkatan Sinergitas Kolaborasi dengan TNI.

“Apel bersama ini juga untuk mengantisipasi kegiatan TNI-POLRI kedepan. Yang mana saat ini terdapat isu-isu yang telah berkembang di masyarakat,”

Dengan adanya hal tersebut kejadian-kejadian yang melibatkan TNI-POLRI sehingga perlu diadakannya apel bersama ini untuk menumbuhkan sinergitas, kebersamaan, koordinasi agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Saat apel Bersama Kapolres Pamekasan dan Dandim 0826 Pamekasan menekankan kepada seluruh anggota baik TNI maupun POLRI, agar tidak henti-hentinya memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak masyarakat dan tokoh agama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing Khususnya di Kabupaten Pamekasan. Serta saling koordinasi apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan.[An]

Pos terkait