Bupati Kukuhkan 60 Anggota Paskibraka Tojo Unauna

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Bupati Kabupaten Tojo Unauna (Touna) Mohamad Lahay SE MM mengukuhkan 60 Anggota Paskibra Kabupaten Touna . Mereka akan bertugas mengibarkan bendera merah putih dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019.

Pengukuhan dilakukan diruang Auditorium Kamis (15/8/2019).

“Tentunya hari ini kita patut berbangga karena tim paskibraka tingkat kabupaten Tojo Una Una tahun 2019 ini,telah dipersiapkan dengan baik dan siap mengemban tugas yang mulia pada tanggal 17 Agustus nanti” ujar Bupati mengawali sambutannya.

“oleh karna itu,saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada anak anakku bersama dinas pendidikan,pemuda dan olahraga kabupaten Tojo Una Una serta semua pihak yang telah bekerja keras mulai dari diseleksi nya hingga terpilihnya 60 orang siswa-siswi paskibraka terbaik dari SMA/SMK/MA di wilayah kabupaten Tojo Una Una” Tambahnya

60 siswa terpilih yang secara rutin dan intensif telah dilatih dan dididik selama kurang lebih 105 hari lamanya oleh 10 orang pelatih,hingga pada hari ini telah dikukuhkan secara resmi,sebagai pasukan pengibar bendera.

Kepada anggota a paskibraka Bupati mengingatkan bahwa di pundak kalian masih mengemban tugas berat yang harus laksanakan pada tanggal 17 Agustus nanti.

“persiapkan diri kalian sebaik-baiknya,istirahat yang maksimal serta pelihara kesehatan tubuh.dengan demikian,tugas penting pada pagi maupun sore hari,pada 17 Agustus nanti dapat kalian laksanakan dengan sebaik-baiknya.kita semua berdo’a semoga perjuangan anak-anakku sekalian selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan saat bertugas sebagaimana yang kita harapkan bersama.” ucap Bupati

Selain itu, Bupati berpesan kepada anak-anak paskibraka dan orang tua atas terpilihnya sebagai anggota paskibraka harus bangga karena untuk menjadi paskibraka ini tidaklah mudah,namun harus melalui seleksi ketat dan yang terbaiklah yang terpilih.dan berkat perjuangan dan berlatih secara sungguh-sungguh.

“hari ini kalian dinyatakan siap dan dikukuhkan sebagai pengibar bendera tahun 2019 di kabupaten Tojo Una Una” tambahnya (CH/HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *