Bupati, Lantik 46 Pejabat Pemkab Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Bupati Sidoarjo telah melantik 46 pegawai negri sipil di lingkungan kabupaten Sidoarjo yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas serta diambil sumpahnya,di pendopo Delta Wibawa Sidoarjo,(kamis,01/02)

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin serta Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya Tauchid Jatmiko SH, dan Forkopinda.

Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah mengatakan amanah dan tanggung jawab yang dipercayakan menuntut keseriusan dalam pelaksanaannya. Selain itu menjadi tantangan yang besar untuk membangun Kabupaten Sidoarjo kedepan. Ia katakan sebagai seorang pejabat struktural harus mampu dan peduli mengawal semua kehidupan organisasinya. Mulai dari perencanaan anggaran sampai target pencapaiannya diharapkan dapat dilakukan. Ia juga meminta dapat menjalankan tugas dan fungsinya dalam melakukan Pengawasan Melekat atau Waskat di organisasinya.

H Saiful Ilah menambahi adapun pejabat yang dilantik antara lain Sekda Sidoarjo dari Joko sartono yang purna tugas per 1 februari 2018 pengantinya Achmad Zaini mantan kepala dinas Bappeda setelah melalui seleksi terbuka jabatan tinggi pratama.

Selanjutnya pejabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sidoarjo Ir. Agoes Budi Tjahjono MT menggantikan H. Achmad Zaini sebagai kepala Bappeda Sidoarjo, Kepala Dinas Perhubungan Drs,Ec. Asrofi MM dimutasi menduduki jabatan sebagai kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DLHK) Dr. Bahrul Amiq S.Sos,MM bergeser sebagai Kepala Dinas Perhubungan, sedangkan kepala DLHK yang baru dijabat Ir. Dian Wahyuningsih. Sementara itu Drs. Mustain M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dipercaya bupati Sidoarjo sebagai staf ahli bupati bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, dan pejabat lainnya, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *