Lolos Verifikasi Faktual Fraksi Demokrat Fokus di Pilgub

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Rudi Kadarisman mengaku telah siap dalam proses verifikasi faktual yang di lakukan oleh pihak KPU pasalnya proses verifikasi yang di lakukan hari ini Kamis 01/02/2018 telah di siapkan jauh-jauh hari sebelumnya,hal tersebut di ungkapkan di sela-sela proses verifikasi faktual di kantor DPC Demokrat Kota Depok.

“Persiapannya jelas sudah beberapa bulan yang lalu karena prosesnya untuk mencapai faktual harus ada administrasi dan kita sudah lolos administrasi dan hari ini kita masuk dalam proses faktual,” jelasnya,Kamis (01/02/2018)

Dikatakan untuk mencapai proses faktual pihaknya hanya menbutuhkan 5 persen dari jumlah anggota yang telah terdaftar di sipol.

“Jadi dari jumlah 1089 yang di butuhkan hanya 54 orang tapi kader kami yang hadir ada 100 orang jadi sudah memenuhi syarat,” katanya.

Sedangkan untuk keterwakilan 30 persen perempuan dalam struktur kepengurusan pihaknya mengatakan bahwa sudah terpenuhi bahkan pihaknya mengaku sudah melebihi batas aman yaitu 40 persen dari 30 persen yang di wajibkan.

“Kita dari pengurus harian ada 25 sedangkan untuk DPC ada 10 orang jadi sudah sekitar 40 persen keterwakilan wanita,” paparnya.

Sedangkan untuk pilgub sendiri pihaknya mengatakan bahwa proses persiapan sudah mulai berjalan karena menurutnya momentum dari pilgub ini untuk membuat jaringan sampai tingkat bawah.

“Kita ingin nantinya mendapatkan saksi yang real untuk pilgub jabar dari kader Demokrat,jadi kalau dari jumlah 76 ribu kalau di kalikan satu per tps maka akan di dapatkan 150 maka kita akan mencapai target sampai 12 juta,” ujarnya.

Sementara itu untuk pembentukan anak cucu ranting pihaknya kembali menegaskan bahwa partai nya yakin akan mencapai dari target yang di inginkan yaitu 8000.

“Untuk pembentukan masih terus berjalan dan kami optimis akan memenuhi target karena sampai saat ini sudah mencapai 1600 anak cucu ranting yang terbentuk dan itu bisa di pakai di pilgub,” tandasnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *