Bupati Madiun Dapat Penghargaan Manggala Karya Kencana Dari BKKBN Pusat

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, H. Ahmad Dawami, mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN Pusat.

Penghargaan tersebut disematkan langsung oleh Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo, di Pendopo Muda Graha, Pemkab Madiun, Jum’at 30 Juli 2021, kemarin.

Selain penghargaan Manggala Karya Kencana yang diterima bupati, Pemerintah Kabupaten Madiun juga mendapatkan penghargaan pencapaian 100 persen KK Terdata Tepat Waktu yang di terima Wakil Bupati, Madiun H. Hari Wuryanto.

Atas penghargaan ini, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, dalam hal ini BKKBN.

“Penghargaan ini bukan untuk saya saja. Namun juga untuk seluruh insan BKKBN yang ada di Kabupaten Madiun. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama,” tutur H. Ahmad Dawami.

“Termasuk unsur bawah seperti BPKBD dan sub BPKBD. Saya kerja sendiri tidak bisa,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo, mengatakan, prestasi yang dicapai Kabupaten Madiun sungguh luar biasa.

“Peta jalan pengentasan kemiskinan dari keluarga ke keluarga, Kabupaten Madiun sungguh luar biasa. Terbukati pada saat pendataan PK-21 dilakukan dalam keadaan sulit, yakni dalam masa pandemi, tapi ternyata Kabupaten Madiun bisa tepat waktu,” puji Hasto, yang disambut senyum oleh bupati dan wakil bupati. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (kiri), Hasto Wardoyo (tengah), H. Hari Wuryanto (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait