Bupati Madiun Gelar Pertemuan Dengan Wartawan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, melakukan pertemuan dengan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Madiun, di Pendopo Muda Graha Pemkab Madiun, Jalan Alun-Alun Utara, Kota Madiun, Selasa 9 Oktober 2018.

Meski berlangsung sederhana, namun pertemuan dengan lesehan ini penuh keakraban. “Kami mengajak seluruh awak media untuk turut memajukan Kabupaten Madiun dan membantu mewujudkan visi misi. Yaitu aman, mandiri, sejahtera berakhlak,” ajak Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro.

Karena dalam mewujudkan visi misi, lanjutnya, tidak bisa dilakukan sendiri atau dengan Pemerintah Kabupaten Madiun saja. Namun dari seluruh elemen masyarakat ikut membantu.

“Sehingga aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak di Kabupaten Madiun dapat terwujud,” katanya.

Pada kesempatan ini, bupati berharap agar kongkow bersama dengan media terus dilakukan. Tujuannya agar informasi yang ada di Kabupaten Madiun dapat cepat teratasi dan akurat sampai masyarakat.

Hadir pada kesempatan ini diantaranya Sekda Tontro Pahlawanto, Kepala Dinas Kominfo Sawung Rehtomo, Kabag Humas dan Protokol Setda Herry Supramono, Asisten dan Staf Ahli. (Dibyo).

Ket. Foto Dari Kiri: Herry Supramono, Sawung Rehtomo, H. Ahmad Dawami, Tontro Pahlawanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *