Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, Lantik ASN Formasi 2019

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, H. Ahmad Dawami, melakukan pengangkatan dan pengambilan sumpah/janji 341 Aparatur Sipil Negara (ASN) formasi tahun 2019, di Pendopo Ronggo Djumeno, Rabu 1 Desember 2021, sore.

Dalam pelantikan ini, tiga orang perwakilan ASN menerima SK dilanjutkan mengucapkan sumpah janji seluruh peserta dipandu oleh Bupati Madiun dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara.

Bupati mengucapkan selamat kepada para peserta karena telah resmi diangkat menjadi ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Madiun.

“Semoga jabatan yang disandang ini nantinya menjadi berkah dan bermanfaat bagi keluarga khususnya, serta negara Indonesia yang kita cintai ini pada umumnya,” tutur H. Ahmad Dawami.

Bupati juga mengingatkan, setelah diambil sumpah janjinya, maka para peserta secara resmi sudah menjadi ASN, dan memiliki tanggung jawab, tidak hanya pada pimpinan tetapi juga kepada lingkungan masing masing berada.

“Aturan sebagai ASN sudah jelas, maka dalam pekerjaan yang dilakukan harus memenuhi standar yang sesuai,” tandasnya.

Dari 341 orang yang dilakukan sumpah/janji, yakni 237 orang guru, 72 orang tenaga kesehatan dan 32 orang tenaga teknis, serta diikuti oleh 45 ASN yang juga belum diambil sumpah/janjinya yang bertugas di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Madiun. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait