Denpom Divif 2 Kostrad dan Komunitas Lawang Peduli Bansos ke Kota Batu

  • Whatsapp

Malang, beritalima.com|Bakti sosial digelar Denpom Divif 2 Kostrad bersama Komunitas Lawang Peduli // yakni mengirimkan bantuan kemanusiaan korban terdampak banjir bandang di Kota Batu.

Bantuan yang dikirimkan tersebut berupa obat-obatan / pakaian layak pakai / popok dan sembako sebanyak satu truk.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut diberangkatkan langsung Dandenpom Divisi 2 Kostrad, Mayor Cpm. Roby Zulkarnaen SIP bersama Komunitas Lawang Peduli Daya Sundara dan Siswanto Rabu (01/12/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat, Daya Sundara, Siswanto pengusaha beserta Muspika Lawang yang menjadi lokasi dari Markas Denpom Divif 2 Kostrad.

Dandenpom Divisi 2 Kostrad Mayor Cpm Roby Zulkarnaen, S.I.P menyampaikan bahwa baksos ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama manusia dan meringankan beban saudara kita yang terkena bencana alam di dua wilayah tersebut.

“Baksos ini kami lakukan bersama tokoh-tokoh masyarakat dan Muspika Lawang untuk penanggulangan bencana alam dibeberapa daerah yang terdampak banjir bandang di Kota Batu baru-baru ini,” ujarnya kepada media.

Lebih lanjut dia mengatakan, baksos merupakan salah satu kegiatan teritorial sudah sering dilaksanakan ini merupakan bentuk peran aktif Denpom Divif 2 Kostrad bersama Komunitas Lawang Peduli.

“Jadi kegiatan ini sudah menjadikan suatu kegiatan rutin kami, untuk membantu operasi kemanusiaan, salah satunya dengan menggelar kegiatan Baksos untuk membantu sesama yang terdampak bencana alam,” imbuh Daya Sundara Tokoh Masyarakat.

Lanjut dia, komunitas Lawang Peduli berkerja sama dengan Denpom Divif 2 merupakan bentuk sinergitas dengan para tokoh masyarakat dan Muspika Kec Lawang untuk menggelar Baksos.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesama, apalagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” katanya. San

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait