Bupati Madiun Turut Peringati HPN Bersama Wartawan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, H. Muhtarom, turut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-7 bersama wartawan di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Madiun, Kamis 9 Pebruari 2017.

Selain dihadiri bupati dan wartawan di Madiun yang tergabung dalam Forum Jurnalis Madiun (FJM) dan Forum Wartawan Madiun (FWM) yang anggotanya terdiri dari wartawan cetak, elektronik dan online, acara ini juga dihadiri Sekda Kabupaten Madiun, Tontro Pahlawanto, Asisten Sekda dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya, bupati Madiun H. Muhtarom, mengatakan, sangat mengapreasiasi tugas wartawan yang bertugas di wilayah Madiun. Orang nomor satu di jajaran Pemkab Madiun ini juga memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi wartawan untuk melakukan wawancara dengan para kepala OPD maupun setingkat kepala bidang.

“Saya apresiasi kerja wartawan. Saya juga memberi ruang kepada wartawan untuk melakukan wawancara kepada kepala OPD maupun setingkat Kabid,” kata Bupati Madiun, H. Muhtarom, dalam sambutannya.

Menurutnya lagi, pihaknya juga tidak pernah melakukan intervensi terhadap media. “Wartawan mau nulis apa saja silahkan. Yang penting tulisannya harus bisa dipertanggungjawabkan dan harus dikonfirmasi,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, bupati mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke-71. “Semoga Dengan HPN ke-71 ini, wartawan di Madiun semakin profesional,” pungkas H. Muhtarom. (Rohman/Dibyo).

Foto: Dibyo/beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *