Bupati Memberikan Arahan di Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Memasuki hari ke 3 di bulan suci Ramadhan, Bupati Bondowoso memberikan pencerahan agama terhadap seluruh pegawai negeri sipil Bondowoso dengan bertempat di Pendopo Bupati.

Dalam arahannya Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni menyampaikan dihadapan ratusan PNS agar senantiasa saling mengingatkan, saling asah dan saling asah.

Menurutnya hal itu sudah disampaikan didalam kitab Suci Alquran di Surat Al-Asr bahwa Sesungguhnya Manusia terancam mengalami kerugian saat tidak saling mengasihi dan saling mengingatkan.

“Ada beberapa kelompok yang mendapat pengecualian, diantaranya adalah orang yang beriman, orang yang berbuat baik dan orang yang mengingatkan kepada para sesamanya,” tutur Bupati Senin (30/05).

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa Imam itu merupakan kepercayaan yang sifatnya ada didalam diri manusia kemudian, diejawantahkan dengan berbuat kebajikan dan saling mengingatkan kepada sesama.

“Jangan sampai hidup kita didunia hanya untuk mencari keselamatan pada diri sendiri dan abai pada kemungkarang yang terjadi disekitar, sehingga kita enggan untuk saling mengingatkan, sesungguhnya termasuk orang-orang yang merugi,” ungkapnya.

Maka dari itu Bupati mengajak kepada seluruh pejabat dan ASN di Bondowoso agar sebagai insan yang dikaruniai akal dan pikiran tidak lelah untuk saling asah, saling asih dan saling asuh dan saling mengingatkan antara sesama manusia.

Selain dihadiri oleh ratusan pegawai negeri sipil Bondowoso, hadir juga mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Drs Hidayat dan beberapa Kepala OPD Bondowoso. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *