Bupati Mohamad Lahay secara Resmi menutup Turnamen Bupati Cup 2022

  • Whatsapp

Ampana, -Bupati Tojo Una-una, Mohammad Lahay, SE, MM menutup dengan resmi kegiatan Open Turnamen Bupati Cup, Lomba Kesenian dan Pameran Ekonomi Kreatif tahun 2022, yang berada di desa Tampabatu, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Senin (1/8/2022) malam.

Pada kesempatan itu, Camat Ampana Tete Asrin W. Soga dalam laporannya menyampaikan, bahwa seluruh rangkaian kegiatan Open Turnamen Bupati Cup, Lomba Kesenian dan Pameran Ekonomi Kreatif tahun 2022 berjalan aman, tertib, lancar dan sukses.

“Event ini sangat bermanfaat, demi meningkatkan ekonomi masyarakat yang berada Desa Tampabatu dan sekitarnya,” kata Camat Ampana Tete Asrin Soga.

Oleh karena itu, Asrin mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah mendukung penuh hingga kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik.

“Kami berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai di tahun ini saja, namun bisa berlanjut ke tahun depan dan seterusnya,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Touna, Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan apreasiasi dan ucapan terimakasih kepada Camat Ampana Tete serta seluruh jajarannya, tokoh-tokoh Kecamatan Ampana Tete dan seluruh panitia yang telah berkomitmen dan bekolaborasi dengan baik dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan positif seperti ini akan terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang,” jelas Bupati.

Bupati katakan, dengan kegiatan selama kurang lebih 42 hari perputaran uang cukup besar terjadi di Desa Tampabatu, sehingga berdampak positif terhadap gairah ekonomi dan membawa berkah dan manfaat bagi pelaksanaan percepatan pembangunan di Kecamatan Ampana tete khususnya dan Kabupaten Touna pada umumnya.

“Dengan adanya juara-juara yang dihasilkan sangat baik dalam rangka meningkatkan pembinaan di bidang olah raga dan kesenian serta merupakan momen menyalurkan mina dan bakat serta hobi sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan, persaudaraan dan kebersamaan kita,” Tandasnya

kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH, Perwira Penghubung Kodim Poso, Mayor Inf. Ketua KONI Touna Safri Lahay, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Touna, Camat Ampana tete, Asrin W. Soga S.Pd, M.Ap, Danramil Ampana Tete, Kapten Inf. Muh. Jabir, Kapolsek A. Tete, Iptu Murlan Tarifuddin sert Para Kepada Desa se-Kecamatan Ampana Tete.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait