beritalima.com

Bupati Mohammad Lahay Kembali Pantau BLT DD Tahap IV di Empat Desa

  • Whatsapp

Ampana, berita la.com| Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay,SE,MM Kembali melakukan Pemantauan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk Tahap ke IV di 4 Desa di Kecamatan Tojo yakni Desa Banano, Desa Bahari, Desa Buyuntaripa, Desa Korondoda dan Desa Tayawa, selasa (28/7/2020)

Dalam penyaluran ini, Bupati Tojo Una Una didampingi oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Moh. Askari Muslaini,S.Sos, Kepala Bidang Pemdes Moh. Awali,S.Sos,M.Si, Camat Tojo Lidersut Makaruru,S.Pd, KAbag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mahdi,SP,M.Si, Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan Tojo, serta hadir Kepala Desa masing-masing, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Penerima Bantuan di Masing-masing desa tersebut.

Bupati Tojo Una Una dalam arahannya menyampaikan bahwa sebagai bentuk Tanggung Jawabnya sebagai Kepala Daerah diwilayah ini akan tetap Memantau Penyaluran seluruh Bantuan agar disalurkan dengan tepat kepada Masyarakat Penerima.

Mohammad Laha berharap kepada Kepala Desa tidak menyalahgunakan kewenangan dalam pengelolaan Keuangan di Desa, karena saat ini sudah banyak terjadi Penyalahgunaan Anggaran di Desa dibeberapa wilayah.

Bupati menyampaikan bahwa Penerimaan BLT DD Tahap ke IV ini Jumlah yang diterima sebanyak Rp. 300.000-/Per Bulan yang akan diterima sampai Bulan September, hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI.

” terkait dengan telah diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru diIndonesia seluruh masyarakat diharapkan terus mematuhi Protokol Kesehatan sehingga Daerah ini akan tetap bebas dari Penyebaran Covid19″  ujar Mohammad Lahay (Prokopim/HW) 

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait