Bupati Mohammad Lahay Lepas Relawan Touna Membawa Logistik Ke Sulbar

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com| Bupati Tojo Una-una (Touna) Mohammad Lahay didampingi Anggota DPRD provinsi Sulawesi Tengah dari Komisi 3 Imam Kurniawan Lahay , melepas relawan yang terdiri dari 33 organisasi dan komunitas yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Touna Peduli Bencana di Sulawesi Barat (Sulbar).

Acara pelepasan berlangsung di Halaman Mesjid Besar At Taqwa Kelurahan Ampana kecamatan Ampana Kota ,Selasa (19/1/2021).

Sebanyak 15 orang bertolak ke Sulbar para Relawan membawa bantuan logistik dan akan melakukan aksi kemanusian di wilayah yang terdampak Gempa yakni Kota Mamuju dan Kabupaten Majene.

Dari informasi yang dihimpun 33 organisasi dan komunitas melakukan aksi penggalangan dana sejak hari Minggu kemarin.

“Olehnya sebagai pimpinan daerah saya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada 33 organiasasi yang telah membantu saudara saudara yang terkena bencana di Sulbar” ucap Muhammad Lahay

Bupati juga berpesan, agar para relawan selalu menjaga kebersamaan, menjaga kesehatan selama berada di Sulbar dan semua bantuan logistik dapat disalurkan tepat sasaran dan selalu berkomunikasi sesama Tim dengan baik dan kepada penerima bantuan.

Mohammad Lahay mengapresiasi, mengucap syukur dan bangga melihat kerja kerja pemuda di Touna yang begitu peduli dengan korban Bencana Sulbar .

” Kita serahkan semua kepada Allah SWT , dan kita berdoa semoga Tim diberikan kesehatan dan selamat sampai ditujuan dan saya mengucapakan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para pemuda yang telah membantu saudara saudara kita di Sulbar ” tutup Bupati .

Sementara itu, dalam keteranganya
Sekretaris DPD KNPI Tojo Una – Una Fahmi Alamri menyampaikan merasa bersyukur dan bangga melihat semangatnya kawan – kawan Pemuda Touna yang tergabung dalam tiap – tiap Organisasi maupun Komunitas.

“Setelah duduk bersama, kami dari 33 Organisasi dan Komunitas bersepakat untuk membentuk Aliansi Pemuda Touna Peduli Bencana Sulawesi Barat. Dan kami semua turun menggalang dana. Alhamdulillah kurang lebih 45 juta dana yang kami dapat” Terang Fahmi Alamri

” Ucapan dari kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Tojo Una – Una yang telah ikhlas membantu saudara – saudara kita yang menjadi korban bencana gempa bumi di Sulbar. Ucap Fahmi Alamri.

Aliansi Pemuda Touna Peduli Bencana berangkat ke Sulawesi Barat membawa bantuan logistik berupa sembako , obat – obatan, pakaian, tikar untuk tidur, terpal dan bantuan lainnya.
(HW).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait